Please wait...
Pastikan hapus cache browser Anda jika gagal memuat halaman

BERITA UPR

PENGUMUMAN : Program Magang/Praktik Kerja di PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) Kalimantan Tengah
Pengumuman 201 Dilihat

Salam Sehat bagi Mahasiswa semua..

Dalam rangka peningkatan kemampuan mahasiwa, Jurusan Akuntansi FEB UPR akan melaksanakan kegiatan Magang/Praktik Kerja di beberapa instansi, perusahaan dan perbankan.

Saat ini di PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) Kalimantan Tengah membutuhkan 2 orang Mahasiswa untuk mengikuti program Magang/Praktik Kerja tersebut.

Tujuan kegiatan Magang/Praktik kerja adalah agar mahasiswa mendapatkan hardskills (keterampilan, complex problem solving, dan analytical skills), maupun soft skills (etika profesi/kerja, komunikasi, dan kerjasama) sehingga dapat memberikan pengalaman kontekstual lapangan yang akan meningkatkan kompetensi mahasiswa secara utuh, siap kerja, atau menciptakan lapangan kerja baru.

Kegiatan Magang/Praktik Kerja ini merupakan bagian dari penerapan Outcome Based Education (OBE) dan berorientasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Jurusan Akuntansi FEB UPR memberikan alternatif pilihan kepada mahasiswa dengan berbagai bentuk kegiatan pembelajaran dalam kultur akademik yang kreatif, inovatif dan kolaboratif.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh mahasiswa Angkatan 2018 dan 2019 dengan penyetaraan/konversi SKS yang ditetapkan oleh Jurusan Akuntansi FEB UPR.

Persyaratan Program Magang/Praktik Kerja sebagai berikut :
1. Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis
2. IP Kumulatif (Nilai total dari Semester I sampai Semester terakhir) minimal 3,00
3. IP Semester terakhir mininal 3,00
4. KHS Semester Terakhir (SIAKAD)
5. Penunjang Akademik dan Non Akademik lainnya.

Bagi mahasiswa Akuntansi yang mendaftar program Magang/Praktik Kerja akan dilakukan seleksi dan jumlah mahasiswa yang diterima Magang/Praktik Kerja tergantung dari kebutuhan instansi/perusahaan/perbankan tempat magang.

Untuk tahap awal kami akan mendata Mahasiswa yang mendaftar program tersebut. Pendaftaran paling lambat hari SENIN, 16 AGUSTUS 2021, pukul 12.00 WIB.

Silahkan mendaftar pada link sbb :
https://bit.ly/Pendaftaran-Magang-Mhs-AktUPR


Terima Kasih.

Salam Sukses.
Jurusan Akuntansi FEB UPR.